ini nih yang setiap lewat rasanya pengen tak kunyahspecnya sih kalo kata saya beda banget ya sama motor transisi (yaiyalah)
nah,
Spesifikasi Honda Scoopy
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Panjang x lebar X tinggi: 1.844 x 699 x 1.070 mm. Jarak sumbu roda: 1.240 mm. Jarak terendah ke tanah: 150 mm. Berat kosong: 94 kg Tipe rangka: Tulang punggung Tipe suspensi depan: Teleskopik Tipe suspensi belakang: Shockbreaker Tunggal Ukuran ban depan: 80/90 - 14 M/C 40P Ukuran ban belakang: 90/90 - 14 M/C 46P Rem Depan: Cakram hidrolik + piston tunggal Rem Belakang: Tromol Kapasitas tangki bahan bakar: 3,5 liter.
Tipe mesin: 4 langkah, SOHC Sistem pendingin: Pendinginan udara dengan kipas Diameter x langkah: 50 x 55 mm. Volume langkah: 108 cc. Perbandingan kompresi: 9,2 : 1 Daya maksimum: 6,09 kW (8.28 PS) / 8.000 rpm. Torsi maksimum: 8,32 N.m 0.85 kgf.m/5.500 rpm. Starter: Electric starter & kick starter
Aki: MF battery, 12 V - 3 A.h Busi: ND U24EPR9, NGK CPR8EA-9 Sistem pengapian: DC - CDI, Battery Karburator: VK22x1 |
nah kelebihan yg diagungkan oleh pihak Honda itu adalah sebagai berikut:
Rear Clichon With Inner Cover
Awet dan mudah dalam perawatan
Auto Secure Key Shutter
Mengurangi resiko pencurian serta memudahkan penggunaan kunci kontak di kegelapan
Brake Lock
Mencegah motor loncat saat dihidupkan, praktis dan nyaman saat berhenti di tanjakan
Side Stand Switch
Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari pengandara lupa menaikkan standar samping
Auto Choke
Mudah saat menghidupkan mesin tanpa perlu menggeser tuas coke secara manual
MF Battery
Baterai praktis dan bebas perawatan
yaa mungkin orang bilang itu lebay tapi itu feeling saya waktu pertama kali ngeliat foto ini :D