This site was moved

20131018

(Self) Suatu ketika, saya berpikir mengenai hal apa yang saya cari di dunia ini. Kekayaan? Martabat? Pengakuan? Atau hal lainnya?

Hanya dalam sekejap mata, saya dapat menemukan jawabannya yaitu Rahmat Illahi. Allah Taala. Kebaikan untuk bekal hidup di dunia abadi; akhirat.
Ketika saya sampai pada jawaban itu, saya merasa dunia tempat saya berpijak ini seketika berhenti. Terpampang hati yang busuk dengan bau napas duniawi dan badan yang telanjang penuh luka dosa di hadapan Sang Pencipta.
Astagfirullah hal adzim.

*ini merupaka salah satu cara saya menenangkan diri.

as simple as you say good morning in english /the (un)necessary written things related to the blog's owner/

About Me

Semarang, Indonesia
Rahmah Aulia Haryani (April 1994) bestfriends with foods, books, accounting, scenery, good songs& movies and coffee.
raharyani. Powered by Blogger.

Blog Archive